Bagus Blog of Fisheries

Lets Improve Our Fisheries and Marine

Get Connected

Beri Makan Ikan


    Free Automatic Backlink 1000 Backlinks Free 100K Backlinks Backlinks Center Free SEO Backlinks Instant Backlinks SEO Bookmarks Dofollow Backlinks Premium Backlinks Top SEO Backlinks 1000 Backlinks Free Auto Backlinks Dofollow Backlinks Text Back Links Exchanges MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Backlink Service, Links Building 4 Free Free Backlink Services Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit ExpressSEO Tools Dental Assistant DirectoryAziende Resource Direktori Indonesia WoW Range Best Web Directory

Mobil Terbakar Dekat Kampus C Unair

diposting oleh bagusrn-fpk09 pada 24 October 2011
di Umum - 0 komentar

Warga Dharmahusada Indah Utara depan kampus C Univeristas Airlangga (Unair) Surabaya mendadak ramai melihat sedan Ford warna hijau keluaran tahun 1994 meledak dan ludes terbakar.

"Nggak tahu mas, kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba muncul api di bagian mesin," ujar pemilik sedan Ford nopol L 1709 ON yang bernama Safruddin (41) kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu (23/10/2011).

Pemilik kendaraan Safruddin warga Tanah Merah gang III Kedinding Surabaya itu menceritakan sebelum kejadian dirinya mencium bau bensin. Setelah itu Safruddin memanggil Widodo tenaga servis pribadu untuk memperbaiki mobilnya di rumahnya.

"Karena sudah diperbaiki dan selang yang bocor sudah diganti dan tidak ada masalah lagi lalu mobil kami pakai," tambahkannya.

Usai diperbaiki, Safrudin dan teknisi piribadi Widodo mencoba tes drive kendaraan yang bermasalah itu untuk berkeliling di kawasan Dharmahusada. Apesnya saat diperempatan traffic light Dharmahusada Indah Utara, terdengar bunyi 'tak-tak-tak' yang dipikir dari klep mobilnya.

"Widodo langsung menyuruh untuk menepi, Pas lampu (TL) menyala hijau, mobil langsung meledak dan api muncul dari mesin," tutur Safruddin.

Dari situ Widodo berhasil keluar dan sang pemilik sempat kesulitan keluar, "La saya pakai sabung pengaman jadi panik untuk keluar dari mobil," katanya.

Safrudin pun berhasil menyelamatkan diri keluar dari mobilnya. Dan langsung meminta bantuan pertolongan, tapi tidak ada warga yang mendekat, karena memang lokasinya jauh dari perkampungan dan kesulitan air.

Kebakaran sedan Ford milik Safrudin itu sempat membuat arus lalu lintas dari arah Jl Ir Soekarno menuju ke Jl Dharmahusada Indah Utara ditutup dan dialihkan, sehingga satu lajur dua arah di Jl Dharmahusada Indah Utara.

Tak lama, satu unit mobil PMK datang dan memadamkan mobil itu. Namun, karena api cepat menjilat, maka bodi pun hangus semuanya. “Padahal mobil ini baru ganti BPKB,” katanya dengan muka sedih.

Sumber : Surya, beritajatim

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   
   

Pengunjung

    820.796