Bagus Blog of Fisheries

Lets Improve Our Fisheries and Marine

Get Connected

Beri Makan Ikan


    Free Automatic Backlink 1000 Backlinks Free 100K Backlinks Backlinks Center Free SEO Backlinks Instant Backlinks SEO Bookmarks Dofollow Backlinks Premium Backlinks Top SEO Backlinks 1000 Backlinks Free Auto Backlinks Dofollow Backlinks Text Back Links Exchanges MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Backlink Service, Links Building 4 Free Free Backlink Services Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit ExpressSEO Tools Dental Assistant DirectoryAziende Resource Direktori Indonesia WoW Range Best Web Directory

Rumput Laut Sarapan Sehat Untuk Turunkan Berat Badan

diposting oleh bagusrn-fpk09 pada 16 November 2011
di Kesehatan - 0 komentar

imgIngin cara sehat menurunkan berat badan? Cobalah minuman (shake) yang terbuat dari rumput laut pada waktu sarapan. Studi baru menemukan bahwa rumput laut dapat menurunkan berat badan dengan sehat dan efektif.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa menambahkan ekstrak rumput laut alginat pada milkshake coklat dapat menekan rasa lapar.

Hasil studi menunjukkan bahwa pria dan wanita yang minum minuman berbasis alginat untuk sarapan hampir sepertiga tidak merasa lapar pada saat waktu makan siang, dibandingkan dengan orang yang makan milkshake biasa.

Temuan yang telah dilaporkan pada jurnal Obesitas ini membuka jalan bagi berbagai makanan yang bisa membuat orang merasa kenyang lebih lama, sehingga membuatnya lebih mudah menolak makanan ringan di antara waktu makan.

"Berbagai diet dan program diet berbeda dapat dengan efektif menurunkan berat badan," jelas peneliti Harry Peters, seperti dilansir Dailymail, Selasa (26/4/2011).

Namun, lanjut Peters, banyak subjek yang gagal mematuhi program diet sehingga penurunan berat badan tidak tercapai atau tidak dapat dipertahankan.

"Menunda rasa lapar setelah makan berpotensi dapat meningkatkan kepuasan konsumen dengan program pengendalian berat badan, mengurangi produk makanan energi dan mendorong kepatuhan jangka panjang dengan mengurangi diet energi," ujar Peters.

Penelitian ini dilakukan dengan menambahkan alginat dan kalsium pada produk shake dan diberikan pada partisipan yang sehat untuk sarapan.

Partisipan yang diberikan alginat dengan jumlah tertinggi merasa kurang lapar hingga 30 persen setelah lima jam kemudian.

Alginat ini tidak melakukan apa pun untuk mengubah rasa minuman shake, tetapi partisipan mengatakan hal ini memberikan rasa nyaman dan kenyang.

Bentuk alginat berubah menjadi gel dalam lingkungan asam pada lambung, sedangkan dan kalsium menambah ketebalan gel tersebut.

Hal ini menciptakan perasaan kenyang, serta menyimpan makanan dalam perut lebih lama.

Sumber : detikhealth

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   
   

Pengunjung

    819.764