Bagus Blog of Fisheries

Lets Improve Our Fisheries and Marine

Get Connected

Beri Makan Ikan


    Free Automatic Backlink 1000 Backlinks Free 100K Backlinks Backlinks Center Free SEO Backlinks Instant Backlinks SEO Bookmarks Dofollow Backlinks Premium Backlinks Top SEO Backlinks 1000 Backlinks Free Auto Backlinks Dofollow Backlinks Text Back Links Exchanges MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Backlink Service, Links Building 4 Free Free Backlink Services Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit ExpressSEO Tools Dental Assistant DirectoryAziende Resource Direktori Indonesia WoW Range Best Web Directory

Cegah Penuaan Dini Dengan Rumput Laut

diposting oleh bagusrn-fpk09 pada 06 November 2012
di Kesehatan - 0 komentar

Orang yang tinggal di kota besar rentan terkena radikal bebas. Hal ini menyebabkan kulit terlihat lebih kusam, cepat berkeriput dan menimbulkan penuaan dini. Agar kulit tetap terlindungi, rumput laut bisa menjadi pilihan yang tepat.

“Dalam kehidupan sehari-hari seseorang tidak mungkin dapat menghindar dari radikal bebas, salah satunya disebabkan pencemaran udara,” ujar praktisi herbal Wahyu saat ditemui Harian Jogja, di tokonya di Karangasem, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa (24/4).

Wahyu menambahkan selain bersumber dari faktor eksternal seperti polusi kendaraan bermotor, industri, asap rokok dan makanan yang tidak sehat, radikal bebas juga bisa dari internal. Faktor internal berasal dari proses alami respirasi dan fungsi metabolisme yang buruk di dalam tubuh. Jika hal ini dibiarkan akan menyebabkan proses penuaan kulit yang lebih cepat dari seharusnya.

Menurut Wahyu, hal tersebut dapat dicegah dengan perawatan kulit secara teratur. Salah satunya dengan menggunakan resep tradisional seperti ramuan herbal rumput laut. Herbal tersebut mengandung berbagai vitamin yaitu vitamin A, B kompleks, C, D, dan K. Kandungan vitamin tersebut memberi nutrisi pada kulit sehingga kulit lebih lembap dan kencang.

“Kandungan vitamin C bisa khususnya bisa menangkal radikal bebas. Selain itu juga memperkuat sel-sel kulit untuk memperbaiki jaringan yang rusak karena pengaruh radikal bebas tersebut,” ujarnya.

Agar bisa efektif mengegah penuaan dini, rumput laut sebaiknya dijadikan masker. Caranya cukup mudah yakni mencampurkan bubuk rumput laut dengan air mawar. Selanjutnya pijat bagian wajah. Lalu seluruh wajah dibaluri dengan masker secara marata sambil memijat kulit wajah. Diamkan selama 15 menit sehingga sel-sel mati dan kotoran terangkat.

Tahap terakhir, gosok perlahan lalu bilas dengan air hanga. Perawatan ini dapat dilakukan secara teratur minimal dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal. Alternatif lain dapat menggunakan sabun rumput laut produk Wahida yang dapat digunakan untuk cuci muka. Herbal ini aman digunakan untuk berbagai jenis kulit karena terbuat dari ekstrak bahan alami tanpa ada efek samping.

Sumber : Solopos

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   
   

Pengunjung

    831.670