Bagus Blog of Fisheries

Lets Improve Our Fisheries and Marine

Get Connected

Beri Makan Ikan


    Free Automatic Backlink 1000 Backlinks Free 100K Backlinks Backlinks Center Free SEO Backlinks Instant Backlinks SEO Bookmarks Dofollow Backlinks Premium Backlinks Top SEO Backlinks 1000 Backlinks Free Auto Backlinks Dofollow Backlinks Text Back Links Exchanges MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Backlink Service, Links Building 4 Free Free Backlink Services Free Automatic Backlink Best Backlinks daily Bookmarks Free 1000 Backlinks Auto Dofollow Backlinks Backlinks Builder Dofollow Backlinks Free Hundred Backlinks Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit ExpressSEO Tools Dental Assistant DirectoryAziende Resource Direktori Indonesia WoW Range Best Web Directory

Tragis, Nasib Burung Pemakan Sampah

diposting oleh bagusrn-fpk09 pada 07 November 2012
di Umum - 8 komentar




 

Video tersebut dipublikasikan oleh midwayjourney.com. Dalam video tersebut dapat kita lihat bahwa betapa banyak burung yang memakan sampah, hal tersebut dapat dibuktikan dari hasil pembedahan saat burung tersebut mati. Sungguh tragis memang, bahkan hewan-hewan di sekitar kita pun harus menanggung resiko dari kesalahan kita sebagai umat manusia yang tidak mampu menjaga kebersihan lingkungan dengan baik.

Masih banyak umat manusia yang menjadikan laut sebagai "tempat sampah" mereka, umat manusia cenderung memilih hal yang mudah tanpa memikirkan efek jangka panjang. Video tersebut merupakan salah satu bukti nyata bahwa sampah yang selama ini dibuang ke laut juga dapat mengakibatkan kerusakan lingkungan dan kematian pada mahluk hidup lain. Mungkin membuang samaph merupakan hal sepele, tapi dari hal sepele tersebut dapat menimbulkan efek buruk bagi generasi masa depan nantinya. Hal tersebut sudah dapat dibuktikan dengan banjir yang sering melanda beberapa kota besar di Indonesia, itu semua diakibatkan oleh tumpukan sampah, baik di perairan maupun di daratan. Selain tumpukan sampah, hilangnya hutan juga merupakan penyebab banjir di kota besar.

Oleh karena itu, sebagai generasi penerus bangsa, kita harus menjaga dan menyayangi lingkungan tempat tinggal kita agar nantinya dapat digunakan oleh generasi setelah kita, sayangilah lingkungan kita sebagaimana kita menyayangi diri kita sendiri. Dimulai dengan satu langkah kecil yang dapat merubah dunia. Dengan mencintai lingkungan maka kelak akan terwujud pula masa depan yang cerah bagi bumi kita tercinta ini.

8 Komentar

Dunia Perairan

pada : 10 November 2012


"ya ampun, inilah fakta ironis, seolah burung yg berusaha menutupi kesalahan manusia, demi menjaga lingkungan agar tetap indah dan tidak menjadi murka Yang Kuasa, dia merelakan dirinya memakan sampah2 itu karna bingung mw di buang kmana,, tak tega, kasihan ini burung,,
mulai dengan kesadaran diri, betapa pentingnya menjaga lingkungan,, demi bumi yg terus asri untuk generasi anak cucu kita nanti,,
menjadi pelajaran dan membuka mata hati sy..nice gan,"


Bagus Rizki Novianto

pada : 10 November 2012


"benar sekali, semoga manusia di bumi kita tercinta ini dapat segera sadar atas kebiasaan buruknya itu yang merugikan berbagai mahluk hidup di bumi ini :)"


Jimmy

pada : 16 November 2012


"baru pertama kali om liat burung makan sampah,mungkin akibat menipis'a habitat burung itu omm...
root-jimmy.blogspot.com"


Bagus Rizki Novianto

pada : 16 November 2012


"selain habitat yang berkurang, kemungkinan juga makanan tidak tersedia di pulau tempat tinggal burung tersebut sehingga mereka memakan sampah untuk bertahan hidup, sungguh tragis memang"


CijolangMania

pada : 17 November 2012


"nice artikel and nice blog sob ...
kunjungan pertama :)"


Bagus Rizki Novianto

pada : 18 November 2012


"terima kasih buat kunjungannya sob :)"


Sades Sipayung

pada : 25 November 2012


"Tidak ada kata terlambat, mari mulai dari sekarang dan dari diri sendiri."


Bagus Rizki Novianto

pada : 26 November 2012


"@sades saya sangat setuju dengan pendapat anda, diri sendiri merupakan suatu awal dari sebuah perubahan"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   
   

Pengunjung

    820.789